Tiga Tahun Menikah, Tidak Tahu Cara Ngeseks

shares


Umur masak, pendidikan tinggi, bahkan juga tingat Master tidak menanggung kalau seorang itu sudah memiliki pengetahuan mengenai sex yang cukup. 

Tiga Tahun Menikah, Tidak Tahu Cara Ngeseks

Rekan aku, seseorang lelaki lulusan Sarjana (S1), usianya awal 30-an, sempat narasi pada aku kalau dia begitu kaget saat pacarnya yang lulusan S1 menampik saat akan di cium bibirnya. Yang membuatnya kaget itu bukanlah karna penolakan itu, namun karna argumennya. Ingin tahu argumennya? Argumennya yaitu si cewek takut hamil bila di cium! 

Beruntunglah hal itu berjalan tidak lama, sesudah pacarnya itu memperoleh “kursus singkat” dari rekan aku itu, yang lalu membuatnya bersedia di cium. Bahkan juga lalu “ritual” itu juga seringkali mereka kerjakan. Saat ini telah menikah serta mempunyai anak. 

Ini bukanlah narasi karangan aku. Namun benar-benar berlangsung. 

Aku lalu tidak terasa heran saat ketahui latar-belakang keluarga pacarnya itu yang begitu kolot serta tertutup masalah sex pada anak-anaknya. Di sinilah letak perlunya pendidikan sex mulai sejak awal. Bukanlah karna kita cemas berlangsung kehamilan sebelumnya saatnya, namun juga rupanya karna demikian sebaliknya. 

Tetapi, cerita rekan aku itu belumlah ada apa-apanya dengan satu momen yang berlangsung di Tiongkok, baru saja ini. 

Sepasang suami-istri asal Propinsi Hubei, Tiongkok yang sudah berumur 30-an, terasa cemas dengan pernikahan mereka yang sudah berjalan sepanjang tiga th., namun belum mempunyai anak. Sekian Tribun News. com yang mengutipnya dari Sin Chew Daily edisi Rabu, 6 Juli 2011. 

Mereka, sang suami yang seseorang Doktor, serta sang istri yang bergelar Master, lalu mengambil keputusan untuk konsultasi ke dokter pakar. 

Alangkah terkejutnya sang dokter saat ketahui kalau sepanjang tiga th. menikah itu pasangan suami-istri itu sekalipun belum juga sempat lakukan hubungan sex! 
baca selanjutnya 

Sumber : http://www.kompasiana.com/

Related Posts