Terbukti ! Ini Dia Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari HP Android

shares

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Dari HP Android  - Selamat siang sahabat, semoga sehat selalu ya. Kali ini ane mau mencoba menulis sesuatu yang sudah ane lakuin yaitu cara mendapatkan pulsa gratis dari HP android dengan mudah dan gampang. Bagi shobat yang punya handphone yang berbasis android baik dengan merk samsung, polytron, oppo, smartfren, dell, nokia, sony, apple, dan sebagainya, cobalah untuk menginstall aplikasi android yang satu ini. Ya, cashtree namanya.

Cashtree merupkaan salah satu aplikasi android yang apabila shobat install akan menghasilkan pulsa gratis hanya dengan membuka / mengunjungi situs yang disarankan dan install aplikasi yang disarankan oleh aplikasi, maupun hanya membuka jendela layar hp android shobat, sudah bisa mendapatkan pulsa.

Tentunya ini akan menjadikan handphone (HP) shobat menjadi lebih irit, karena sedikit mengurangi pengisian pulsa di outlet dan bisa juga mengurangi biaya untuk berlangganan kuota internet. Lebih-lebih bagi shobat yang punya wifi sendiri atau wifi tetangga juga bisa. Saran ane cari wifi yang bisa di buka alias wifi gratisan. He

Selain itu, agar lebih cepat mendapatkan pulsa gratis lebih banyak, shobat bisa mengajak temen-temen untuk bergabung dan menginstall aplikasi cashtree ini di hp androidnya. Selain shobat akan mendapatkan bonus juga akan mendapatkan 10% penghasilan temen shobat akan masuk ke akun cashtree shobat.

Terbukti ! Ini Dia Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari HP Android
Logo Aplikasi CashTree


Contoh : Misalnya ane ngajak shobat dengan memberikan link referral ane ke shobat, kemudian shobat tertarik dan menginstall aplikasinya, maka shobat akan mendapatkan Rp500 - Rp1.000 dan ane mendapatkan sekitar Rp100 . Nominal ini tidak di ambil dari yang shobat dapatkan dengan mengginstall aplikasi dari link referral ane. Melainkan beda lagi. Nah, apabila tidak mendownload aplikasi lewat link referral ane atau temen shobat, tidak akan mendapatkan bonus yang Rp1.000 tadi.

Semakin banyak temen yang shobat ajak, maka kesempatan mendapatkan pulsa akan semakin banyak pula. Bagi yang tertarik silahkan download aplikasi lewat link referral ane berikut ini : https://invite.cashtree.id/g0cupt

Baik, mungkin shobat sudah tidak sabar bagaimana sih caranya. Berikut tutorialnya buat shobat.
  1. Buka aplikasi Play Store di hp android.
  2. Ketik di pencarian, kemudian ketik Cashtree.
  3. Pasang aplikasi lalu buka. 
    Gambar 1
  4. Masuk ke pengaturan Keamanan Akun ( . . . ). Lalu isi sesuai dengan data shobat (No. Handphone / Jenis Kelamin /  Tanggal Lahir) Lihat gambar 1 di atas.
  5. Tunggu hingga selesai verifikasi akun.
  6. Selesai, kini hp android shobat sudah bisa menerima pulsa gratis. Selamat.
Nah, sebagai buktinya ini salah satu screenshot ane yang baru saja menerima pulsa gratis dari cashtree. Sebenarnya banyak dari shobat ane yang sudah mendapatkan 3 sampai 5 kali, bahkan sering. Karena ane baru punya hp android jadi ya baru bisa nulis di blog ini baru-baru ini setelah ane sudah bisa cair sendiri dan membuktikannya sendiri. Berikut tampilan pendapatan pulsa gratis dari aplikasi cashtree ini.

cara mendapatkan pulsa gratis di android, cara agar mendapatkan pulsa gratis
Bukti Pengiriman Pulsa Dari Cashtree


Catatan :
Bagi yang menggunakan kuota, data selular harus aktif terus.

Bagaimana? begitu mudah dan gampang kan? Apabila ada pertanyaan mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari hp android bisa shobat menuliskan komentar di bawah ini dengan bahasa yang sopan dan dimengerti, atau barangkali dari shobat Blog Kang Hamzah sudah pernah menggunakan aplikasi cashtree ini bisa komentar bagaimana pengalamannya selama memakai aplikasi ini. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Related Posts